THE STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY OF MI ROUDLOTUSYSYUBBAN IN ACADEMIC YEAR 2017/2018 TAUGHT BY USING HANGMAN GAME

APRILIANA, LIA (2018) THE STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY OF MI ROUDLOTUSYSYUBBAN IN ACADEMIC YEAR 2017/2018 TAUGHT BY USING HANGMAN GAME. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
CHAPTER I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
CHAPTER II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
CHAPTER III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
CHAPTER IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
CHAPTER V.PDF - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 6] PDF (bab 6)
CHAPTER VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Mengajarbahasainggriskepadapelajarmudaberbedadenganpelajardewasa, karenamerekamemilikibanyakkarakteristikunik yang tidak di sadarioleh orang-orang disekitarnya.Merekasangataktifdanimajinatif.Di sekolah formal, sekolahdasaradalahtahapanpertama yang harus di laluiolehanak-anak.Mengajarbahasainggris di sekolahdasartidakmudah, karenasiswamudahbosandanmudahkehilanganminatbelajarmerekadengancepat.Penelitimenemukanbahwa guru hanyamenggunakanlembarkerjasiswasebagaireferensidarilembarkerjasiswa, tidakada media yang digunakandalam proses belajarmengajar. Berdasarkan alas andiatas, penelitimenerapkanpermainan Hangman dalammengajarpenguasaankosakatasiswa. Tujuandaripermainaniniadalahuntukmembuatsiswalebihmudahmenghafaldanmengeja kata. Dalampenelitianini, penelitimenggunakandesainpenelitianeksperimentaltanpakontrolkelompokataudisebutquasi experimental research.Penelitimenggunakancluster random samplingdalammenentukanpopulasidansampel. Penelitimenentukanpopulasiadalahsiswakelaslima MI RoudlotusysyubbanWinongPatipadatahunajaran 2017/2018 dankelas V A merupakansampelpenelitianini. Penelitimendapatkan data daritestertulissiswa.Dalam pre-tes, mean adalah 60.95 dan SD adalah 1.93.dalampos-test, mean adalah 75 dan SD 1.07. untukpengujianhipotesisdidapatkan t0= 31.81 dan t (critical) 2.024. penelitidapatmenyimpulkanbahwapadasiswakelas lima MI Roudlotusysyubban di tahunakademik 2017/2018. Olehkarenaitu, penelitimenyimpulkanbahwapermainan Hangman adalahteknik yang efektifuntukmengajarkanpenguasaankosa kata siswadarisiswakelaslima MI RoudlotusysyubbanWinongPati Penelitimemberikan saran kepada guru bahasaInggris, untukmenggunakanpermainan Hangman sebagaitehnikpembelajaranpenguasaankosa kata siswa member keuntunganuntuksiswadlambelajarkosa kata.merekajugamenggunakanpermsinsn Hangman game, karenapermainna Hangman adalahtehnikpembelajaran yang sangatsederhanadantidakbanyakmenggunakanalat.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Atik Rokhayani, S.Pd, M.Pd
Kata Kunci: Penguasaankosa kata, danPermainan Hangman.
Subjects: Bahasa dan sastra > Bahasa Inggris
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 02 Jan 2019 06:14
Last Modified: 02 Jan 2019 06:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9558

Actions (login required)

View Item View Item