SOLECHAH, SOLECHAH (2018) ANALISIS TARIF, SOSIALISASI, PELAKSANAAN SANKSI, DAN KUALITAS LAYANAN PETUGAS PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM MELALUI KEPUASAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (306kB) | Preview |
PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (246kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 6)
Bab VI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (110kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran Penuh.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (730kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tarif pajak terhadap kepuasan wajib pajak, pengaruh sosialisasi pajak terhadap kepuasan wajib pajak, pelaksanaan sanksi pajak terhadap kepuasan wajib pajak, pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak, pengaruh kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh tarif pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh sosialisasi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh pelaksanaan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dan Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Jumlah responden dalam penelitian ini sejumlah 156 wajib pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jepara. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) tarif pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan wajib pajak, 2) sosialisasi pajak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, 3) bahwa sanksi pajak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan wajib pajak, 4) kualitas layanan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepuasan wajib pajak, 5) kepuasan wajib pajak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 6) tarif pajak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 7) sosialisasi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 8) pelaksanaan sanksi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak, 9) kualitas layanan tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap variabel kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Kertati Sumekar, SE. MM., |
Kata Kunci: | pajak, tarif pajak, wajib pajak, sosialisasi pajak, sanksi, kualitas layanan, kepatuhan, kepuasan. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 18 Jan 2019 03:32 |
Last Modified: | 18 Jan 2019 03:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9985 |
Actions (login required)
View Item |