NUR BAWONO, BAYU (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. PURA BARUTAMA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version Download (680kB) | Preview |
PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (128kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (279kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (515kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (190kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen PT. Pura Barutama Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Perusahaan harus memberikan pelayanan kepada pelanggannya secara akurat serta terpercaya sehingga meningkatkan kualitas pelayanan dari PT Pura Barutama Kudus terhadap pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. |
Kata Kunci: | inovasi produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan dan keputusan pembelian |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 19 Jan 2019 02:38 |
Last Modified: | 19 Jan 2019 02:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9994 |
Actions (login required)
View Item |