PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. PURA BARUTAMA KUDUS

NUR BAWONO, BAYU (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. PURA BARUTAMA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
Halaman Judul.pdf - Accepted Version

Download (680kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (275kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggansebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen PT. Pura Barutama Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel inovasi produk, kualitas pelayanan dan citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT Pura Barutama Kudus. Perusahaan harus memberikan pelayanan kepada pelanggannya secara akurat serta terpercaya sehingga meningkatkan kualitas pelayanan dari PT Pura Barutama Kudus terhadap pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Kata Kunci: inovasi produk, kualitas pelayanan, citra perusahaan dan keputusan pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 19 Jan 2019 02:38
Last Modified: 19 Jan 2019 02:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/9994

Actions (login required)

View Item View Item