PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANDY JAYA FURNITURE MLONGGO JEPARA

AZMI YUSRON, WIFAQUL (2018) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANDY JAYA FURNITURE MLONGGO JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (720kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (190kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (672kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (296kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (342kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (149kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (270kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (79kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menguji dan menganalisis variabel produk, promosi, persepsi harga, dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sandy Jaya Furniture Mlonggo Jepara.Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 68 responden. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh produk, promosi, persepsi harga, dan distribusi terhadap keputusan pembelian, maka dapat diambil kesimpulan baik secara parsial maupun berganda produk, promosi, persepsi, dan distribusi mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Produk, promosi, persepsi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Sutono, SE, MM, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, persepsi nilai,personal selling, word of mouthkeputusan pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 03:20
Last Modified: 29 Jan 2019 03:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10018

Actions (login required)

View Item View Item