AZMI YUSRON, WIFAQUL (2018) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANDY JAYA FURNITURE MLONGGO JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (720kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (672kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (296kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (149kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (270kB) | Preview |
PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (79kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan menguji dan menganalisis variabel produk, promosi, persepsi harga, dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sandy Jaya Furniture Mlonggo Jepara.Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 68 responden. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh produk, promosi, persepsi harga, dan distribusi terhadap keputusan pembelian, maka dapat diambil kesimpulan baik secara parsial maupun berganda produk, promosi, persepsi, dan distribusi mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Produk, promosi, persepsi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, SE, MM, Ph.D |
Kata Kunci: | Kepercayaan, persepsi nilai,personal selling, word of mouthkeputusan pembelian |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 03:20 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 03:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10018 |
Actions (login required)
View Item |