PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANDY JAYA FURNITURE MLONGGO JEPARA

AZMI YUSRON, WIFAQUL (2018) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANDY JAYA FURNITURE MLONGGO JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (720kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (672kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (79kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menguji dan menganalisis variabel produk, promosi, persepsi harga, dan distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Sandy Jaya Furniture Mlonggo Jepara.Jenis dari penelitian ini merupakan deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 68 responden. Analisis data yang digunakan merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh produk, promosi, persepsi harga, dan distribusi terhadap keputusan pembelian, maka dapat diambil kesimpulan baik secara parsial maupun berganda produk, promosi, persepsi, dan distribusi mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : Produk, promosi, persepsi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Sutono, SE, MM, Ph.D
Kata Kunci: Kepercayaan, persepsi nilai,personal selling, word of mouthkeputusan pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 29 Jan 2019 03:20
Last Modified: 29 Jan 2019 03:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10018

Actions (login required)

View Item View Item