PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI, PERSONAL SELLING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KLUB BODY SIPP KUDUS

Tri Anggarani, Riska (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI, PERSONAL SELLING, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KLUB BODY SIPP KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (780kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (79kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (440kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (294kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (626kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (22kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (248kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (426kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kepercayaan, persepsi nilai, personal selling, dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus baik secara parsial secara berganda. Obyek penelitian penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk herbalife di di Klub Body Sipp Kudus. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer dan data sekunder. sampel penelitian sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan uji Regresi Berganda, uji hipotesis (t dan F), serta koefisien determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan koefisien determinasi diperoleh kesimpulan sebagai berikut ini. (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus. (2) Persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus. (3) Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di di Klub Body Sipp Kudus (4) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus. (5) Kepercayaan, persepsi nilai, personal selling, dan word of mouth pengaruh positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Klub Body Sipp Kudus secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Sutono, SE, MM, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, persepsi nilai, personal selling, word of mouth keputusan pembelian
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 03:59
Last Modified: 29 Jan 2019 03:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10021

Actions (login required)

View Item View Item