PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS

HANDAYANI, SILVIA (2018) PENGARUH INSTAGRAM, DIRECT MAIL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PRODUK FASHION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (341kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (445kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (251kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (406kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (19kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (201kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (670kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instagram, direct mail dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian secara online produk fashion pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Objek penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa aktif Universitas Muria Kudus yang pernah belanja online. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi linear berganda meliputi Uji t (parsial), Uji F (berganda), dan Uji Adjusted R square dengan menggunakan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan berganda variabel instagram, direct mail dan e-WOM berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online produk fashion pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus dengan perolehan nilai Fhitung 36,995 > 2,69 Ftabel dengan nilai adjusted R square sebesar 52,2%, yang sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH, MM.
Uncontrolled Keywords: Instagram, Direct Mail, E-WOM dan Keputusan Pembelian Secara Online Produk Fashion.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2019 06:28
Last Modified: 29 Jan 2019 06:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10028

Actions (login required)

View Item View Item