APRILYANIE, BETTY (2018) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, GREEN PACKAGING DAN GREEN AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (503kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (163kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (332kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (446kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (279kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green product, green advertising, green packaging dan green awareness terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips. Variable yang diajukan adalah empat variable bebas, yaitu green product, green advertising, green packaging dan green awareness serta satu variable terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen lampu LED Philips yang berada di Jepara. dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh green product, green advertising, green packaging dan green awareness terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green product, green advertising, green packaging dan green awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips. Perusahaan perlu meningkatkan kualitas produk, sehingga benar benar sesuai dengan keinginan masyarakat kaitannya dengan konsep green product. Kemudian perusahaan juga perlu meningkatkan iklan dan pemberitahuan yang baik mengenai produknya kepada masyarakat sehingga meningkatkan minat beli masyarakat terhadap produk lampu Philips LED.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, SE. MM. Ph.D. |
Kata Kunci: | green product, green advertising, green packaginggreen awareness dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 01 Feb 2019 02:06 |
Last Modified: | 01 Feb 2019 02:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10062 |
Actions (login required)
View Item |