PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, GREEN PACKAGING DAN GREEN AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI JEPARA

APRILYANIE, BETTY (2018) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING, GREEN PACKAGING DAN GREEN AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI JEPARA. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of cover]
Preview
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (503kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (446kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (279kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green product, green advertising, green packaging dan green awareness terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips. Variable yang diajukan adalah empat variable bebas, yaitu green product, green advertising, green packaging dan green awareness serta satu variable terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen lampu LED Philips yang berada di Jepara. dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh green product, green advertising, green packaging dan green awareness terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green product, green advertising, green packaging dan green awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips. Perusahaan perlu meningkatkan kualitas produk, sehingga benar benar sesuai dengan keinginan masyarakat kaitannya dengan konsep green product. Kemudian perusahaan juga perlu meningkatkan iklan dan pemberitahuan yang baik mengenai produknya kepada masyarakat sehingga meningkatkan minat beli masyarakat terhadap produk lampu Philips LED.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Sutono, SE. MM. Ph.D.
Kata Kunci: green product, green advertising, green packaginggreen awareness dan keputusan pembelian.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 01 Feb 2019 02:06
Last Modified: 01 Feb 2019 02:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10062

Actions (login required)

View Item View Item