ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BALE RAOS KUDUS

UMAM, CHOERUL (2018) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BALE RAOS KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (cover) - Accepted Version
Download (337kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (257kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (347kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (441kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (395kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (113kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (321kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (520kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

dari service quality, food quality dan priceterhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bale Raos Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu servicequality, food qualitydan price serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan Restoran Bale Raos Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality dan priceberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bale Raos Kudus. Restoran perlu mempertahanlan price (harga) agar tetap sesuai dengan kualitas produk dan tetap terjangkau oleh para pelanggan. Restoran juga perlu meningkatkan service quality dengan memberikan respon pelanggan dengan cepat agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Restoran Bale Raos Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM.
Uncontrolled Keywords: service quality, food quality dan price dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 06 Feb 2019 03:46
Last Modified: 06 Feb 2019 03:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10086

Actions (login required)

View Item View Item