UMAM, CHOERUL (2018) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BALE RAOS KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (337kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (257kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (347kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (321kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
Abstrak
dari service quality, food quality dan priceterhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bale Raos Kudus. Dimana terdapat tiga variabel bebas, yaitu servicequality, food qualitydan price serta satu variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan.Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan Restoran Bale Raos Kudus dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality, food quality dan priceberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Bale Raos Kudus. Restoran perlu mempertahanlan price (harga) agar tetap sesuai dengan kualitas produk dan tetap terjangkau oleh para pelanggan. Restoran juga perlu meningkatkan service quality dengan memberikan respon pelanggan dengan cepat agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Restoran Bale Raos Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM. |
Kata Kunci: | service quality, food quality dan price dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 06 Feb 2019 03:46 |
Last Modified: | 06 Feb 2019 03:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10086 |
Actions (login required)
View Item |