PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SWALAYAN LUWES PATI

PUTRI, SEKAR ANINDYA TINEKE (2018) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SWALAYAN LUWES PATI. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (375kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (201kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (559kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (375kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (117kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (123kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (755kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan, kepercayaan dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Luwes Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Swalayan Luwes Patidengan sampel pada pelanggan Swalayan Luwes Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji asumsi klasik, uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (kepuasan, kepercayaan dan pelayanan) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag Sunarno., SH. S.Pd. MM NIDN : 0022065501 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE.,M.Si NIDN : 0520017602
Uncontrolled Keywords: kepuasan, kepercayaan, pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 02:07
Last Modified: 20 Jul 2019 02:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10480

Actions (login required)

View Item View Item