PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati)

LUTFIANA, WINDA INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (547kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (214kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (283kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (506kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (130kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (311kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk kecantikan Devari Skin Care Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Devari Skin Care Pati dengan sampel pada Member Devari Skin Care Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji asumsi klasik, uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji secara simultan menunjukkan semua variabel (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) di Devari Skincare Pati.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0022065501 Pembimbing 2 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 02:22
Last Modified: 20 Jul 2019 02:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10485

Actions (login required)

View Item View Item