PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC KUDUS

ARCHILLA, SABICHISMA (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (430kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (256kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (294kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (413kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (289kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (102kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (228kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (726kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Cepat Saji KFC Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Restoran Cepat Saji KFC Kudus dengan sampel pada pelanggan KFC Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 166 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (keragaman produk, kualitas pelayanan, lokasi dan persepsi harga) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 pembimbing 2 : Iwan Suroso., SE, MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, kualitas pelayanan, lokasi, persepsi harga, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 04:30
Last Modified: 20 Jul 2019 04:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10524

Actions (login required)

View Item View Item