ARCHILLA, SABICHISMA (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI KFC KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (430kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (256kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (228kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (726kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Cepat Saji KFC Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Restoran Cepat Saji KFC Kudus dengan sampel pada pelanggan KFC Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 166 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (keragaman produk, kualitas pelayanan, lokasi dan persepsi harga) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 pembimbing 2 : Iwan Suroso., SE, MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | keragaman produk, kualitas pelayanan, lokasi, persepsi harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 04:30 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 04:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10524 |
Actions (login required)
View Item |