WULANDARI, RATNA (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI DI KABUPATEN JEPARA. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (414kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (226kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (400kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (59kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (146kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (444kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan brand association terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Kabupaten Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk kerudung Rabbani di Kabupaten Jepara. Data yang dianalisa pada penelitian ini yaitu didapat melalui penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel pada penelitian sebanyak 96 responden dengan kriteria tertentu. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (berganda) dengan proses perhitungan menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian secara parsial variabel brand image dan brand association berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kerudung Rabbani di Kabupaten Jepara. Pengujian secara berganda menunjukkan hasil bahwa variabel brand ambassador, brand image dan brand association bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kerudung Rabbani di Kabupaten Jepara yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 22,614 > Ftabel sebesar 2,70 dengan memiliki nilai signifikan 0,000. Pengaruh variabel brand ambassador, brand image dan brand association terhadap keputusan pembelian memberikan kontribusi sebesar 40,6%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH, MM NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE. MM NIDN : 0603067701 |
Kata Kunci: | brand ambassador, brand image, brand association dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 06:24 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 06:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10537 |
Actions (login required)
View Item |