ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI DI KABUPATEN JEPARA

WULANDARI, RATNA (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RABBANI DI KABUPATEN JEPARA. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (414kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (226kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (265kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (369kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (400kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (59kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (146kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (444kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand image dan brand association terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di Kabupaten Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk kerudung Rabbani di Kabupaten Jepara. Data yang dianalisa pada penelitian ini yaitu didapat melalui penyebaran kuesioner. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Sampel pada penelitian sebanyak 96 responden dengan kriteria tertentu. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (berganda) dengan proses perhitungan menggunakan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian secara parsial variabel brand image dan brand association berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kerudung Rabbani di Kabupaten Jepara. Pengujian secara berganda menunjukkan hasil bahwa variabel brand ambassador, brand image dan brand association bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kerudung Rabbani di Kabupaten Jepara yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 22,614 > Ftabel sebesar 2,70 dengan memiliki nilai signifikan 0,000. Pengaruh variabel brand ambassador, brand image dan brand association terhadap keputusan pembelian memberikan kontribusi sebesar 40,6%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd, SH, MM NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE. MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, brand image, brand association dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 20 Jul 2019 06:24
Last Modified: 20 Jul 2019 06:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10537

Actions (login required)

View Item View Item