DAMPAK VISUAL MERCHANDISING, DISCOUNT, DAN SELF MONITORING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI PLASA SIMPANG LIMA SEMARANG

Dzakiroh, Ahda Aini (2018) DAMPAK VISUAL MERCHANDISING, DISCOUNT, DAN SELF MONITORING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI PLASA SIMPANG LIMA SEMARANG. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (492kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (350kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (225kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (411kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (455kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (98kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (321kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (929kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying, (2) Menguji pengaruh discount terhadap impulse buying, (3) Menguji pengaruh self monitoring terhadap impulse buying, (3) Menguji pengaruh visual merchandising, discount, dan self monitoring secara bersama-sama terhadap impulse buying pada konsumen Matahari Department Store di Plasa Simpang Lima Semarang. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Matahari Department Store di Plasa Simpang Lima Semarang yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 96 responden menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (2) discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (3) self monitoring berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) visual merchandising, discount, dan self monitoring berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE., MM NIDN : 0612127702
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Discount, Self Monitoring, dan Impulse Buying
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 22 Jul 2019 01:58
Last Modified: 22 Jul 2019 01:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10552

Actions (login required)

View Item View Item