Dzakiroh, Ahda Aini (2018) DAMPAK VISUAL MERCHANDISING, DISCOUNT, DAN SELF MONITORING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI PLASA SIMPANG LIMA SEMARANG. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (492kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (350kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (411kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (321kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (929kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menguji pengaruh visual merchandising terhadap impulse buying, (2) Menguji pengaruh discount terhadap impulse buying, (3) Menguji pengaruh self monitoring terhadap impulse buying, (3) Menguji pengaruh visual merchandising, discount, dan self monitoring secara bersama-sama terhadap impulse buying pada konsumen Matahari Department Store di Plasa Simpang Lima Semarang. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Matahari Department Store di Plasa Simpang Lima Semarang yang tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 96 responden menggunakan rumus Cochran. Data penelitian ini berupa data primer yang bersumber dari kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dilakukan dengan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (2) discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (3) self monitoring berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, (4) visual merchandising, discount, dan self monitoring berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. NIDN : 0610057804 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE., MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | Visual Merchandising, Discount, Self Monitoring, dan Impulse Buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 01:58 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 01:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10552 |
Actions (login required)
View Item |