ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA N-MAX (STUDI PADA DEALER YAMAHA MATARAM SAKTI KUDUS)

NUHA, MUHAMMAD ULIN (2018) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA N-MAX (STUDI PADA DEALER YAMAHA MATARAM SAKTI KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (373kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (250kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (274kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (396kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (278kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (105kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (165kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (577kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Yamaha N-Max adalah fenomena dalam industri otomotif Indonesia yang merupakan sepeda motor terlaris ke enam di dalam negeri pada tahun 2017 (Kompas.com). Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Yamaha N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen kelas bisnis PO. Muji Jaya Citra Mandiri dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Variable yang diajukan adalah tiga variable bebas dan satu variable terikat. Motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen sebagai variable bebas sedangkan keputusan pembelian sebagai variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti. Perusahaan perlu memperluas trend Yamaha N-Max di lingkungan masyarakat dan memberi pemahaman terhadap konsumen mengenai manfaat lebih yang akan didapatkan ketika memiliki Yamaha N-Max sehingga meningkatkan keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE. MM. NIDN : 0616077304
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 22 Jul 2019 02:29
Last Modified: 22 Jul 2019 02:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10564

Actions (login required)

View Item View Item