NUHA, MUHAMMAD ULIN (2018) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA N-MAX (STUDI PADA DEALER YAMAHA MATARAM SAKTI KUDUS). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (373kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (250kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (165kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (577kB) | Request a copy |
Abstrak
Yamaha N-Max adalah fenomena dalam industri otomotif Indonesia yang merupakan sepeda motor terlaris ke enam di dalam negeri pada tahun 2017 (Kompas.com). Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Yamaha N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap konsumen kelas bisnis PO. Muji Jaya Citra Mandiri dan dilakukan regresi menggunakan SPSS. Variable yang diajukan adalah tiga variable bebas dan satu variable terikat. Motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen sebagai variable bebas sedangkan keputusan pembelian sebagai variable terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti. Perusahaan perlu memperluas trend Yamaha N-Max di lingkungan masyarakat dan memberi pemahaman terhadap konsumen mengenai manfaat lebih yang akan didapatkan ketika memiliki Yamaha N-Max sehingga meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE. MM. NIDN : 0616077304 |
Kata Kunci: | motivasi konsumen, persepsi kualitas, sikap konsumen dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 02:29 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 02:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10564 |
Actions (login required)
View Item |