PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SIKAP KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG SS CABANG PATI

KURNIAWAN, EDY (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, SIKAP KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WAROENG SS CABANG PATI. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (387kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (216kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (309kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (419kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (313kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (196kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (758kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Waroeng SS cabang Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Waroeng SS cabang Pati dengan sampel pada pelanggan Waroeng SS cabang Pati. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 136 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen dan word of mouth) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Noor Aziz, SE.,MM NIDN : 0609107501
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kualitas pelayanan, sikap konsumen word of mouth, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 24 Jul 2019 03:10
Last Modified: 24 Jul 2019 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10757

Actions (login required)

View Item View Item