PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER, DESAIN KEMASAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA KUDUS

Lestari, Sri Puji (2019) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER, DESAIN KEMASAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (260kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (247kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (221kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (249kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (877kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (48kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (1MB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perkembangan dunia bisnis di era globalisasi seperti sekarang ini semakin mengalami peningkatan, salah satunya industri di bidang kecantikan. Hal tersebut membuat konsumen menjadi lebih selektif lagi dalam membeli produk kosmetik.Ini menjadi tantangan yang berat bagi para produsen kosmetik seperti produk Mustika Ratu dimana para produsen dituntut untuk dapat menciptakan inovasi-inovasi terbaru supaya produknya dapat bertahan ditengah persaingan global seperti sekarang ini. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan penelitian bagaimana pengaruh penggunaan selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk mustika ratu di kota kudus. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk mustika ratu di kota Kudus. Variabel independen dalam penelitian ini adalah selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk, variabel dependen yaitu keputusan pembelian dengan variabel intervening minat beli. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampel penelitian sebanyak 270 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: editing coding, scoring dan tabulating dan proses input dengan program komputer AMOS 22. Analisis datanya dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling SEM. Berdasarkan hasil analisis data menyatakan bahwa selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Sedangkan varaibel yang paling berpengaruh adalah selebriti endorser terhadap keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN: 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE, MM, Ph.D NIDN: 0626017003
Uncontrolled Keywords: Selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk minat beli dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 24 Jul 2019 03:15
Last Modified: 24 Jul 2019 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10760

Actions (login required)

View Item View Item