Lestari, Sri Puji (2019) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSER, DESAIN KEMASAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSTIKA RATU DI KOTA KUDUS. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal.pdf - Accepted Version Download (260kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (247kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (877kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Perkembangan dunia bisnis di era globalisasi seperti sekarang ini semakin mengalami peningkatan, salah satunya industri di bidang kecantikan. Hal tersebut membuat konsumen menjadi lebih selektif lagi dalam membeli produk kosmetik.Ini menjadi tantangan yang berat bagi para produsen kosmetik seperti produk Mustika Ratu dimana para produsen dituntut untuk dapat menciptakan inovasi-inovasi terbaru supaya produknya dapat bertahan ditengah persaingan global seperti sekarang ini. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan penelitian bagaimana pengaruh penggunaan selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk mustika ratu di kota kudus. Sedangkan tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk mustika ratu di kota Kudus. Variabel independen dalam penelitian ini adalah selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk, variabel dependen yaitu keputusan pembelian dengan variabel intervening minat beli. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampel penelitian sebanyak 270 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: editing coding, scoring dan tabulating dan proses input dengan program komputer AMOS 22. Analisis datanya dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling SEM. Berdasarkan hasil analisis data menyatakan bahwa selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Sedangkan varaibel yang paling berpengaruh adalah selebriti endorser terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN: 0618066201 Pembimbing 2 : Sutono, SE, MM, Ph.D NIDN: 0626017003 |
Kata Kunci: | Selebriti endorser, desain kemasan, harga dan kualitas produk minat beli dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 03:15 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10760 |
Actions (login required)
View Item |