Analisis pengaruh keragaman produk, kepercayaan, persepsi harga, kualitas layanan serta persepsi resiko terhadap minat beli konsumen shopee mobile marketplacedi kudus

FAHIRA, KEKE TAMARA (2018) Analisis pengaruh keragaman produk, kepercayaan, persepsi harga, kualitas layanan serta persepsi resiko terhadap minat beli konsumen shopee mobile marketplacedi kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (577kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (274kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (193kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (261kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (286kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (91kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (133kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Kepercayaan, Persepsi Harga, Kualitas Layanan Serta Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee Mobile Marketplace di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee dengan sampel pada Konsumen di Kota Kudus. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 175 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan quota sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel keragaman produk, persepsi harga, kualitas layanan, dan persepsi resiko berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan variabel kepercayaan tidak berperngaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan semua variabel independen berpengaruh terhadap minat beli.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM. PhD NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE., MM NIDN : 0616077304
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, kepercayaan, persepsi harga, kualitas layanan serta persepsi resiko, minat beli konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 09 Aug 2019 03:00
Last Modified: 09 Aug 2019 03:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10943

Actions (login required)

View Item View Item