Pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk handphone merek vivo (studi kasus konsumen pengguna handphone vivo di kabupaten kudus)

Aliyah, Rifatul (2018) Pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk handphone merek vivo (studi kasus konsumen pengguna handphone vivo di kabupaten kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (523kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (262kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (321kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (583kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (412kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (129kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (236kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruh: (1) kepercayaan;(2) keahlian; (3)dayatarikfisik; (4) rasa hormat; (5) kesamaanAgnez Mo sebagaiselebriti endorser terhadapkeputusanpembelianhandphonemerek Vivo di Kabupaten Kudus baiksecaraparsialmaupunsimultan. Populasipadapenelitianiniyaitupenggunahandphonemerek Vivo di Kabupaten Kudus, sedangkantekhniksampel yang digunakandalampenelitianiniadalahpurposive samplingdenganjumlahsampelsebanyak 125 respondendenganpengumpulan data melaluipemberiandaftarpertanyaan (kuesioner).Ujiinstrumentdenganujivaliditasdanujireliabilitas.Analisis data menggunakanujiregresiberganda, ujihipotesis (uji t danuji F) dankoefisiendeterminasi. Berdasarkananalisis data mengenaipengaruhkepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, dankesamaanterhadapkeputusanpembelian, makadapatdiambilkesimpulan: (1) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikankepercayaanterhadapkeputusanpembelian; (2) secaraparsialberpengaruhpositifsignifikankeahlianterhadapkeputusanpembelian; (3) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikandayatarikfisikterhadapkeputusanpembelian; (4) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikan rasa hormatterhadapkeputusanpembelian; (5) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikankesamaanterhadapkeputusanpembelian; (6) secarasimultankepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, dankesamaanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian; (7) variabel yang berpengaruh paling besaryaituvariabledayatarikfisik.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. MochamadEdris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : AgungSubono, SE, M.Si NIDN : 0520017602
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, kesamaan, keputusanpembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 09 Aug 2019 03:16
Last Modified: 09 Aug 2019 03:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10948

Actions (login required)

View Item View Item