Pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan swalayan surya baru di kota pati

YUWANA, - (2018) Pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan swalayan surya baru di kota pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (497kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (234kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (254kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (365kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (392kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (153kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (287kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan secara berganda terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati. Populasi dalam penelitin ini adalah seluruh pengunjung dari Swalayan Surya Baru di Kota Pati. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu random sampling yakni pengambilan secara acak tanpa memandang status yang ada dalam populasi dengan jumlah sampel 98 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa: a) secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (5,083 > 1,986). b) Secara parsial keberagaman produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (3,935 > 1,986). c) secara parsial pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (3,339 > 1,986). Secara simultan persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai Fhitung > F tabel (34,906 > 2,701).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, Spd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Drs. Muhammad Zainuri, MM NIDN : 0615076301
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 01:33
Last Modified: 15 Aug 2019 01:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11031

Actions (login required)

View Item View Item