YUWANA, - (2018) Pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan swalayan surya baru di kota pati. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (497kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (234kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (287kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan secara berganda terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati. Populasi dalam penelitin ini adalah seluruh pengunjung dari Swalayan Surya Baru di Kota Pati. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu random sampling yakni pengambilan secara acak tanpa memandang status yang ada dalam populasi dengan jumlah sampel 98 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa: a) secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (5,083 > 1,986). b) Secara parsial keberagaman produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (3,935 > 1,986). c) secara parsial pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (3,339 > 1,986). Secara simultan persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai Fhitung > F tabel (34,906 > 2,701).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, Spd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Drs. Muhammad Zainuri, MM NIDN : 0615076301 |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 01:33 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 01:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11031 |
Actions (login required)
View Item |