Peningkatan loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai pada produk air dalam minum kemasan cleo di kudus

FANANI, MUHAMMAD FAISAL ANANG (2018) Peningkatan loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai pada produk air dalam minum kemasan cleo di kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (271kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (139kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (339kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (392kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (89kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (194kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (518kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus. . Variable yang diajukan adalah empat variable bebas dan satu variable terikat, kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai sebagai variable bebas dan sedangkan loyalitas konsumen sebagai variable terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus. Perusahaan perlu lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap merk air minum Cleo dan meningkatkan standar kualitas produk sehingga konsumen dapat merasakan manfaat air minum Cleo sesuai dengan harga yang ditetapkan

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH.MM. NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek, persepsi nilai dan loyalitas konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 03:11
Last Modified: 15 Aug 2019 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11059

Actions (login required)

View Item View Item