Pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada indomaret di kota kudus)

BUSYROLLATHIF, AHMAD (2018) Pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada indomaret di kota kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (371kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (277kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (270kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (438kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (334kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (258kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (656kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan dan merchandising terhadap keputusan pembelian konsumen Indomaret di Kota Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Indomaret di Kota Kudus. Teknik sampling yang digunakan yaitu proportional sampling yang mana diketahui jumlah sampel sebanyak 166 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling yaitu dengan cara mengambil responden dari Indomaret yang ditemui di Kota Kudus. Hasil pengujian menunjukkan bahwa : a) secara parsial lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.143 > 1.656). b) secara parsial tata ruang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.143 > 1.656). c) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (4.805 > 1.656). d) secara parsial merchandising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (3.939 > 1.656). e) secara simultan lokasi, tata ruang, kualitas pelayanan, dan merchandising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (61.705 > 2.44).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM, Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM NIDN : 0624018301
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Tata Ruang, Kualtas Pelayanan, Merchandising, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 15 Aug 2019 03:28
Last Modified: 15 Aug 2019 03:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11065

Actions (login required)

View Item View Item