Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek (studi pada konsumen luwak white koffie di kecamatan juwana)

ROFIAH, WIWIED NOOR (2018) Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, citra merek dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek (studi pada konsumen luwak white koffie di kecamatan juwana). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (411kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (259kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (401kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (360kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (398kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (102kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (104kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Citra Merek dan Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek Luwak White Koffie pada Konsumen di Kecamatan Juwana. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Luwak White Koffie di Juwana yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden dengan menggunakanAccidental Sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel penelitian dengan cara mengambil responden dari konsumen Luwak White Koffie yang ditemui di Juwana. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: a) secara parsial kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap ekuitas merek yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel (2.834 > 1.661). b) secara parsial asosiasi merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2.556 > 1.661). c) secara parsial citra merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, hasil tersebut dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2.390 > 1.661). d) secara parsial loyalitas merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2.990 > 1.661). e) secara simultan kesadaran merek, asosiasi mere, citra merek dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek yang ditunjukkan dengan nilai Fhitung > Ftabel (29.355 > 2.467).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.Mochamad Edris, Drs.MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Agung Subono, SE., M.Si NIDN : 0520017602
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Aug 2019 03:10
Last Modified: 19 Aug 2019 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11113

Actions (login required)

View Item View Item