Pengaruh atribut produk, variety seeking Dan ketersediaan produk terhadap brand switching Pada produk handphone samsung ke xiaomi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2014-2015)

KURNIAWAN, M. YUNUS (2018) Pengaruh atribut produk, variety seeking Dan ketersediaan produk terhadap brand switching Pada produk handphone samsung ke xiaomi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2014-2015). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (313kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (132kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (308kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (270kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (426kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (23kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (135kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (324kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini beryjuan menguji pengaruh atribut produk, variety seeking, dan ketersediaan produk terhadap Brand Swithching produk Handphone samsung ke Xiaomi (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus Angkatan 2014) baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Penyusunan skripsi ini menggunakan data kuantitatif. Populasi sebanyak 1466 sampel sebanyak 94 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrument meliputi validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t, uji F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut produk, variety seeking, dan ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap brand Swithching produk Handphone samsung ke Xiaomi baik secara parsial maupun berganda. Hal ini menunjukkan bahwa adanya atribut produk, variety seeking, dan ketersediaan produk yang baik maka akan memberikan dampak adanya Brand Swithching dari produk Handphone samsung ke Xiaomi.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 :Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: atribut produk, variety seeking, ketersediaan produk, brand swithching.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Aug 2019 04:02
Last Modified: 19 Aug 2019 04:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11130

Actions (login required)

View Item View Item