Analisis pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di sandy jaya furniture jepara

KAFIDHIN, - (2018) Analisis pengaruh kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk di sandy jaya furniture jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (306kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (210kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (328kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (217kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (390kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (123kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruhkualitas produk, inovasi produk dan promositerhadap keputusan pembelian produk di Sandy Jaya Furniture Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, inovasi produk dan promosiberperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen Sandy Jaya Furniture Jepara dan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kualitas produk, inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, inovasi produk dan promosiberpengaruh positif signifikan keputusan pembelian produk di Sandy Jaya Furniture Jepara. Berdasarkan hasil penelitian, maka diperlukan peningkatan jangkauan promosi terhadap produk-produk Sandy Jaya Furniture Jepara dengan menggunakan media sosial, serta penyebaran katalog-katalog di berbagai toko-toko meubel agar konsumen lebih mengenal produk-produk dari Sandy Jaya Furniture Jepara, selain itu perlu mempertahankan strategi pengembangan desain produk baru Sandy Jaya Furniture Jepara yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. NIDN : 0601085601 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM. NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, inovasi produk, promosidan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 19 Aug 2019 04:16
Last Modified: 19 Aug 2019 04:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11135

Actions (login required)

View Item View Item