Pengaruh brand image, kualitas produk dan desain terhadap keputusan pembelian honda vario 125 (studi kasus masyarakat di kecamatan mayong)

Ni’am, Khisnun (2019) Pengaruh brand image, kualitas produk dan desain terhadap keputusan pembelian honda vario 125 (studi kasus masyarakat di kecamatan mayong). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (851kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (290kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (322kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (352kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (306kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (126kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (307kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kebutuhan akan alat transportasi dewasa ini telah menjadi kebutuhan primer. Dibanding dengan alat tranportasi umum, sebagian besar orang lebih memilih untuk menggunakan alat transportasi pribadi terutama sepeda motor guna menunjang aktivitas sehari-hari. Saat ini penjualan motor Honda Vario 125 di Indonesia belum stabil. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antara brand image, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian Honda Vario 125 studi kasus pada masyarakat di Kecamatan Mayong, baik secara parsial maupun simultan. Variabel dalam penelitian yang menjadi variabel independen adalah variabel brand image (X1), kualitas produk (X2), dan desain (X3). Sedangkan yang menjadi variabel dependen adalah keputusan pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli motor Honda Vario 125 di Kecamatan Mayong, dan mengambil sampel sebanyak 96 responden dengan teknik insidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Dan analisis data menggunakan analisis uji statistik meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dengan uji t (parsial), uji F (simultan) serta adjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung3,053lebih besar dari ttabel 1,986, (2) terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 2,819 lebih besar dari ttabel 1,986, (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara desain terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 2,608 lebih besar dari ttabel 1,986, (4) terdapat pengaruh bersama-sama antara brand image, kualitas produk, dan desain terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 285,603 lebih besar dari Ftabel 2,70.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE. MM NIDN : 0603067701
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Desain, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 02 Sep 2019 02:02
Last Modified: 02 Sep 2019 02:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11398

Actions (login required)

View Item View Item