Pengaruh kelompok acuan, harga dan iklan terhadap perpindahan merek pada pengguna smartphone oppo ke merek lain (studi pada mahasiswa s-1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

MUSLICHAH, UMI (2019) Pengaruh kelompok acuan, harga dan iklan terhadap perpindahan merek pada pengguna smartphone oppo ke merek lain (studi pada mahasiswa s-1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (247kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Perpindahan merek (brand swiching) lebih menitik beratkan pada pembentukan himpunan pertimbangan serta akibat langsung dan tidak langsung dari ukuran himpunan pertimbangan pada perilaku perpindahan di pasar Smartphone.Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh secara persial dan simultan antara kelompok acuan, harga dan iklan terhadap perpindahan merek pada pengguna smartphone Oppo ke merek lain (studi pada mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus).rangcangan penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantatif, variabel bebas dalam penelitian ini adalah kelompok acuan, harga, dan iklan, variabel terikat dalam penelitian ini adalah perpindahan merek (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah menggunakan Smartphone Oppo, sebanyak 100 responden.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial kelompok acuan (X1) harga (X2) dan iklan(X3) berpengaruh positif signifikan terhadap perpindahan merek, sedangkan secara berganda seluruh Variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs.H.M. Masruri, MM NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Mamik Indaryani, MS. NIDN : 0628045901
Uncontrolled Keywords: Kelompok Acuan, Harga, Iklan, Perpindahan Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 02 Sep 2019 02:47
Last Modified: 02 Sep 2019 02:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11419

Actions (login required)

View Item View Item