MUSLICHAH, UMI (2019) Pengaruh kelompok acuan, harga dan iklan terhadap perpindahan merek pada pengguna smartphone oppo ke merek lain (studi pada mahasiswa s-1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (3MB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (247kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Perpindahan merek (brand swiching) lebih menitik beratkan pada pembentukan himpunan pertimbangan serta akibat langsung dan tidak langsung dari ukuran himpunan pertimbangan pada perilaku perpindahan di pasar Smartphone.Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh secara persial dan simultan antara kelompok acuan, harga dan iklan terhadap perpindahan merek pada pengguna smartphone Oppo ke merek lain (studi pada mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus).rangcangan penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantatif, variabel bebas dalam penelitian ini adalah kelompok acuan, harga, dan iklan, variabel terikat dalam penelitian ini adalah perpindahan merek (Y). Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah menggunakan Smartphone Oppo, sebanyak 100 responden.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial kelompok acuan (X1) harga (X2) dan iklan(X3) berpengaruh positif signifikan terhadap perpindahan merek, sedangkan secara berganda seluruh Variabel bebas berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Drs.H.M. Masruri, MM NIDN : 0628045901 Pembimbing 2 : Dr. Mamik Indaryani, MS. NIDN : 0628045901 |
Kata Kunci: | Kelompok Acuan, Harga, Iklan, Perpindahan Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 02:47 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 02:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11419 |
Actions (login required)
View Item |