ALDI, FALAH MAULANA (2019) Pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk apple inc. (studi kasus mahasiswa universitas muria kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (451kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (218kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (345kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Accepted Version Download (192kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (477kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk Apple Inc. (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus). Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek sebagai variabel bebas dan kepuasan pelnggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari mahasiswa pengguna produk Apple Inc di Universitas Muria Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk Apple Inc. (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengaruh nilai manfaat, fitur, daya tahan produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna produk Apple Inc. (studi kasus mahasiswa Universitas Muria Kudus). Perusahaan harus tetap meningkatkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengganti suku cadang produk yang cacat dan perlu lebih meningkatkan inovasi produk Apple Inc. sehingga kepuasan pelanggan meningkat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM NIDN : 0608086402 Pembimbing 2 : Dina Lusianti, SE, MM, AAK NIDN : 0630098401 |
Kata Kunci: | nilai manfaat, fitur, daya tahan produk, citra merek dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 05:15 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 05:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11479 |
Actions (login required)
View Item |