Pengaruh kualitas layanan dan wom (word of mouth) terhadap minat beli serta implikasinya pada keputusan pembelian di rm.srb (sabto renggo baru) pati

Lestari, Puji (2019) Pengaruh kualitas layanan dan wom (word of mouth) terhadap minat beli serta implikasinya pada keputusan pembelian di rm.srb (sabto renggo baru) pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (276kB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (292kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (321kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (292kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (817kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (128kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (203kB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (861kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh 1). Kualitas layangan berpengaruh terhadap Minat Beli pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru 2). Word Of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap Minat Beli pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru 3). Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru di Pati. 4).Kualitas layangan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru . 5). Word Of Mouth (WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru Subjek penelitian pada Rumah Makan Sabto Renggo Baru adalah Jumlah sempel sebanyak 140 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui teknik lapangan yaitu langsung ke lokasi penelitian dengan cara membagikan kuesioner kepada responden. Teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas layananberpengaruh positif signifikan terhadap minat beli,Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli,Kualitas layananberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.Drs.H.M.Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Sutono, SE.MM,Ph.D NIDN : 0626017003
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan,WOM,Minat Beli,Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 06 Sep 2019 02:10
Last Modified: 06 Sep 2019 02:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11514

Actions (login required)

View Item View Item