Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi pada konsumen sepatu vans di kudus)

DELTA, RAAFI (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi pada konsumen sepatu vans di kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman Depan.pdf - Accepted Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Vans (studi pada konsumen sepatu Vans di Kudus).Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen sepatu Vans di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua meregresi pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vans di Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vans di Kudus. Perusahaan tetap mempertahankan produk sepatu Vans yang memiliki variasi model sepatu yang beragam dan menarik, memperbaiki kualitas produknya dan mengatur kembali jadwal promosi, sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian sepatu Vans.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Sep 2019 02:55
Last Modified: 27 Sep 2019 02:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11579

Actions (login required)

View Item View Item