DELTA, RAAFI (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi pada konsumen sepatu vans di kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman Depan.pdf - Accepted Version Download (368kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (187kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (232kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (715kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Vans (studi pada konsumen sepatu Vans di Kudus).Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen sepatu Vans di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua meregresi pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vans di Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vans di Kudus. Perusahaan tetap mempertahankan produk sepatu Vans yang memiliki variasi model sepatu yang beragam dan menarik, memperbaiki kualitas produknya dan mengatur kembali jadwal promosi, sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian sepatu Vans.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 02:55 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 02:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11579 |
Actions (login required)
View Item |