Analisis kinerja karyawan bri Melalui kualitas layanan, karakteristik individu dan standar operasional prosedur (sop) pada bri cabang kudus

WIBOWO, RADYAN ARI (2019) Analisis kinerja karyawan bri Melalui kualitas layanan, karakteristik individu dan standar operasional prosedur (sop) pada bri cabang kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal Judul.pdf - Accepted Version

Download (707kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (38kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (254kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] PDF (Artikel)
ARTIKEL.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (558kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penggunaan tenaga kerja yang efektif dan terarah merupakan kunci kearah peningkatan kinerja karyawan, sehingga dibutuhkan suatu kebijaksanaan dari perusahaan untuk menggerakkan tenaga kerja tersebut agar mau bekerja lebih produktif sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan oleh perusahaan, dengan lebih mampu memahami apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan dari setiap karyawannya sehingga proses evaluasi sangat diperlukan terhadap kinerja karyawan secara terus menerus agar dapat membentuk SDM yang handal dan bertanggung jawab sehingga dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat umumnya serta nasabah Bank Rakyat Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawanBRI Cabang Kudus.Karakteristik individu berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan padaBRI Cabang Kudus.Standar Operasional Prosedur berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan padaBRI Cabang Kudus.Ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan, karakteristk individu, Standar Operasional Prosedur terhadap kinerja karyawan pada BRI Cabang Kudus secara berganda.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.pd, SH, MM NIDN : 0607095601 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein, SE., MM NIDN : 0612127702
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Karakteristk Individu, Standar Operasional Prosedur, Kinerja Karyawan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2019 06:35
Last Modified: 15 Oct 2019 06:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11771

Actions (login required)

View Item View Item