Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus

ASMAWATI, HENI (2019) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk secara parsial dan berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Perusahaan perlu mempertahankan kepercayaan pelayanan yang baik kepada konsumendan lebih menjaga integritas terhadap kepercayaan konsumen sesuai dengan yang disampaikan.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM NIDN : 00261065516 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, kualitas produk dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Oct 2019 06:37
Last Modified: 16 Oct 2019 06:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11787

Actions (login required)

View Item View Item