Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus

ASMAWATI, HENI (2019) Pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren gsm di kabupaten kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (3MB)
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing dan kualitas produk secara parsial dan berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu smartfren GSM di Kabupaten Kudus. Perusahaan perlu mempertahankan kepercayaan pelayanan yang baik kepada konsumendan lebih menjaga integritas terhadap kepercayaan konsumen sesuai dengan yang disampaikan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH. S.Pd. MM NIDN : 00261065516 Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, SE. MM NIDN : 0614037104
Uncontrolled Keywords: citra merek, kepercayaan merek, experiental marketing, kualitas produk dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 16 Oct 2019 06:37
Last Modified: 16 Oct 2019 06:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11787

Actions (login required)

View Item View Item