Pengaruh e-service quality, electronicword of mouth dan price discount terhadap minat beli di toko online matahari.com

ZUMALA, EVA (2019) Pengaruh e-service quality, electronicword of mouth dan price discount terhadap minat beli di toko online matahari.com. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Hal Depan.pdf - Accepted Version

Download (338kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (351kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (259kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (628kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (323kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (997kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhE-service quality, electronicword of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu service quality, electronic-word of mouth dan pricediscount sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari konsumen toko online matahari.com dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh service quality, electronic word of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh e-service quality, electronic word of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online Matahari.com.Perusahaan diharapkansupaya lebih intens dalam mengadakan program diskon di even-even tertentu dan perlu lebih memperhatikan privasi konsumen yang sudah berbelanja di situs Matahari.com, utamanya tentang aktivitas belanja konsumen, sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadapa toko online Matahari.com

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.H.Mochamad Edris,Drs.MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Mia Ajeng Alifiana,SE.MBA NIDN : 0601058303
Uncontrolled Keywords: service quality, electronic-word of mouth, pricediscountdan minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 17 Oct 2019 06:22
Last Modified: 17 Oct 2019 06:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11797

Actions (login required)

View Item View Item