Pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di kudus

KISWORO, GATOT (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (511kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (402kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (793kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone OPPO dengan sampel pada pengguna smartphone OPPO di Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 166 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t parsial dan uji F berganda. Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Sutono, SE. MM. Ph.D dosen pembimbing 2 Dian Wismar’ein., SE, MM
Kata Kunci: harga, kualitas produk, promosi word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Komoditas. Produk komersial
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 01:28
Last Modified: 30 Jul 2020 01:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12313

Actions (login required)

View Item View Item