SUDRAJAT, SENO (2019) Pengaruh atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian mobil honda brio di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
AWALAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (591kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (800kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (693kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB 5 (1).pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (446kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN LAMPIRAN (1).pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio di Kabupaten Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah pemilik dan pengguna mobil Honda Brio di Kabupaten Kudus. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 385 responden. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (berganda) dengan proses perhitungan menggunakan aplikasi SPSS versi 24,0. Hasil penelitian ini berdasarkan pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengujian secara berganda menunjukkan hasil bahwa variabel atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio di Kabupaten Kudus, yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 1982,525> Ftabel sebesar 2,39543 dengan memiliki nilai signifikan 0,000. Pengaruh variabel atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness berepengaruh terhadap keputusan pembelian memberikan kontribusi sebesar 64,2%, sedangkan sisanya 35,8% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM dosen pembimbing 2 Dian Wismar’ein, SE,MM |
Kata Kunci: | atribut produk, kualitas produk, brand image, brand awareness, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Komoditas. Produk komersial Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 07:25 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 07:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12384 |
Actions (login required)
View Item |