PRAMUADI, WINDRIAWATI OKTOCARRINA (2020) Pengaruh samsat unggulan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan wajib pajak pada samsat kabupaten kudus. Master thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Judul)
1 HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (484kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (297kB) | Preview |
Text (BAB II)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
7 BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (246kB) | Preview |
Text (Lampiran)
9 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilator belakangi oleh adanya anggapan masyarakat terkait dengan pelayanan pajak bermotor yang kurang memuaskan wajib pajak pada Samsat Kabupaten Kudus. Dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Samsat Unggulan, kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak melalui kepuasan wajib pajak. Sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor (sepeda motor di Kabupaten Kudus) dengan melalui program samsat siaga, samsat corner, samsat keliling, dan e-samsat dengan jumlah 120 responden. Berdasarkan hasil penelitian dengan uji SEM, pengaruh langsung dapat diambil kesimpulan adalah 1). Samsat unggulan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, 2). Samsat unggulan dan kualitas pelayanan, dan kepuasan wajib pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan pengaruh tidak langsung dapat disimpulkan 3). Kepuasan wajib pajak mempunyai pengaruh mediating yang kuat antara samsat unggulan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd., SH.,MM 2. Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM |
Kata Kunci: | Samsat unggulan, Kualitas pelayanan, Kepuasan wajib pajak, Kepatuhan wajib pajak |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Penghasilan. Pajak. Pendapatan. Penghasilan internal |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jun 2021 20:46 |
Last Modified: | 23 Jun 2021 20:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14237 |
Actions (login required)
View Item |