APLIKASI ONLINE PENDAFTRAN CALON PELANGGAN PDAM KOTA DEMAK BERBASIS WEB REPONSIVE

MARTA, BAHTIAR (2014) APLIKASI ONLINE PENDAFTRAN CALON PELANGGAN PDAM KOTA DEMAK BERBASIS WEB REPONSIVE. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL JUDUL) - Accepted Version
Download (909kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (173kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (371kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (190kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (522kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (789kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB VI) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (87kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (84kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (636kB) | Request a copy
[img] Other (PROGRAM) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (677kB) | Request a copy

Abstrak

PDAM atau Perusahaan Daerah Air Minum merupakan salah satu unit usaha milik daerah, yang yang bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat umum. PDAM terdapat di setiap provinsi, kabupaten, dan kotamadya di seluruh Indonesia. PDAM merupakan perusahaan daerah sebagai sarana penyedia air bersih yang diawasi dan dimonitor oleh aparat-aparat eksekutif maupun legislatif daerah. Di perusahaan PDAM Demak ini mempunyai beberapa sistemnya terbilang lama salah satunya adalah pendaftarannya yang masih manual, hal ini membuat antrian panjang dan terbuangnya waktu hanya untuk mengantri,ketidak jelasan informasi mengenai pemasangan yang di dapat juga membuat bingungnya pendaftar baru. untuk meningkatkan kuwalitas dan standar mutu maka harus ada perubahan dari sistem pendaftaran manual menjadi pendaftran online yang memiliki banyak fungsi dan fitur untuk menyelesaikan masalah yang sering terjadi seperti hal di atas, adapun metodelogi yang digunakan dalam perancangan pendaftran online menggunakan waterfall yang diterapkan pada sistem yang telah terkomputerisasi, maka diharapkan dapat membantu dan meningkatkan pelayanan. beberapa perusahaan besar sudah menerapkan sistem pendaftaran online ini mulai dari bidang transportasi, pendidikan, kesehatan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: pembimbing I: Arief Susanto, ST,M.Kom pembimbing II: Anastasya Latubessy, S.Kom, M.cs
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pdam,aplikasi, waterfall
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Tanggal Deposit: 18 Sep 2014 03:29
Last Modified: 18 Sep 2014 03:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3167

Actions (login required)

View Item View Item