RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID

SHOLEH, MUCHAMMAD (2015) RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (736kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (281kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (656kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (157kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (463kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (173kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (161kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (533kB) | Request a copy
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (53MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Gamemerupakansalahsatuhiburan yang serudanmenarikuntukmengisiwaktuluangataumenghilangkankejenuhan di saatmenunggu, beragamgameataupermainantelahbanyakdibuatdandiproduksisecara gratis ataupunberbayar. Mulaidarigame yang bertemaasahotak, olahraga, hinggapetualangan. Sebuahgameberbasis android dapatmemberihiburanbagipemainnya. Tujuandaripenelitianiniadalahmerancangdanmembangunsebuahgame yang dapatdimainkanuntukmengisiwaktuluangdanmenghilangkankejenuhan di saatmenunggu. Metode yang digunakandalammerancangdanmembangungameiniadalahMetode “Penggembangan Multimedia”. Tahapandalam proses penelitianiniyaituTahapConcept, Design, Material Collection, Assembly, Testing, danDistribution. DenganmenggunakanbahasapemogramanAction Script dantool Adobe Flash cs6, akanmenghasilkansebuahgame android berjudul “PetualanganPengenalanNamaHewanDalamBahasa Arab danIndonesa” yang bermanfaatuntukmenambahwawasandalampembuatangamedengantemaasahotakdanmenerapkanpelajarankecerdasanbuatan (Game Playing), menggunakangrafik 2D dandirancanguntuksingle player.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Tri Listyorini,M.Kom
Uncontrolled Keywords: multimedia, game, android.,2 dimensi .
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 10 Mar 2015 05:47
Last Modified: 10 Mar 2015 05:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4269

Actions (login required)

View Item View Item