Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemakaian Jasa Warnet (Studi Pada Pengunjung Warnet Amanda Pati)

NOVIT HINDARTO, DWI (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemakaian Jasa Warnet (Studi Pada Pengunjung Warnet Amanda Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (408kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (152kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (280kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (223kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (528kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (136kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (150kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (311kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Semakinberkembangnyaduniakomunikasidankomputer, teknologi internet menjadirelatifmurahdanterjangkaubagikonsumen.Tetapipenggunaan internet olehsebagianbesarmasyarakat Indonesia masihdianggapsebagaikegiatan yang mahal. Dari seluruhpenduduk Indonesia yang berjumlah 220 jutajiwa, barusekitarlimajuta yang mengakses Internet. Berdasarkanhaltersebutmakadirumuskanpermasalahansebagaiberikut: kualitaslayanan, perilakukonsumendankepuasanterhadapkeputusanpemakaianjasawarnetsecaraparsial? Sedangkantujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisiskualitaslayanan, perilakukonsumendankepuasanterhadapkeputusankeputusanjasawarnet.Variabeldalampenelitianiniadalahvariabel independent kualitaslayanan (X1), perilakukonsumen (X2), dankepuasan (X3), variabeldependenyaitu: keputusanpemakaian (Y). Jenisdansumberdatanyameliputi data primer dansekunder, sampelnyasebanyak 100 responden, pengumpulandatanyamenggunakankuesioner, pengolahandatanyameliputi: coding, editingdantabulatingdan proses input dengan program komputer SPSS. Analisisdatanyadenganmenggunakananalisisdeskriptifdananalisisstatistik, dananalisisvaliditasdanreliabilitasuntukangket, sertaanalisisregresi. Berdasarkanhasilanalisisdisebutkanadadampak yang signifikanantaravariabelkualitaslayanan, perilakukonsumendankepuasanterhadapkeputusanpemakaianjasawarnet, sedangkankualitaspelayananmempunyaidampakpositifterhadapkeputusanpemakaianjasawarnet, perilakukonsumentidakberperanterhadapkeptusanpemakaianjasa, kepuasantidakberperanterhadapkeputusanpemakaianjasawarnet.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Ratih Hesty Utami, SE. MM
Uncontrolled Keywords: ekonomi, umk, Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemakaian Jasa Warnet
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 10 Aug 2015 04:12
Last Modified: 10 Aug 2015 04:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4505

Actions (login required)

View Item View Item