Perbedaan Sikap terhadap Iklan merek dan Niat Membeli Konsumen Iklan Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK)

Puspitasari, Ratih Hesty Utami (2012) Perbedaan Sikap terhadap Iklan merek dan Niat Membeli Konsumen Iklan Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

[img]
Tinjau ulang
PDF (Sampul) - Accepted Version
Download (23kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (127kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (33kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (200kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (75kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (182kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (33kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (99kB) | Tinjau ulang

Abstrak

Penelitian ini mengenai Perbedaan Sikap terhadap Iklan, Merek, dan Niat Beli Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). Perumusn Masalah : (1) Apakah Fear Appeal dalam iklan Kosmetik The Fuk mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan? (2) Apakah fear appeal dalam iklan kosmetik Tje Fuk mempengaruhi sikap konsumen terhadap merk? (3) apakah fear appeal dalam iklan Kosmetik The Fuk mempengaruhi niat membeli konsumen ? Tujuan dari Penelitian ini : (1)Menguji apakah terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap iklan Kosmetik Tje Fuk yang menggunakan fear appeal advertising tinggi dan rendah.(2)Menguji apakah terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap merk yang diiklan dengan menggunakan fear appeal advertising tinggi dan rendah.(3)Menguji apakah terdapat perbedaan niat beli konsumen terhadap produk yang diiklan dengan fear appeal advertising tinggi dan rendah. Populasi penelitian adalah mahasiswi manajemen fakultas ekonomi diambil melalui cara-cara tertentu, dan juga memiliki karakteristik tertentu, jelas dan lengkap yang di anggap bisa mewakili populasi. Metode sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purpose Sampling yang berjumlah 80 responden. Berdasarkan hasil analisis data pada bagian sebelumnya, secara garis besar dapat disimpulkan bahwa ada perbedaan yang signifikan untuk sikap terhadap iklan (attitude toward ads), sikap terhadap merek (attitude towards brands) antara iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) tinggi dibanding dengan iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) rendah. Kemudian untuk perbedaan niat membeli (purchase intention) tetap ada perbedaan antara iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) tinggi dibanding dengan iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) rendah

Tipe dokumen: Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat
Uncontrolled Keywords: Daya tarik rasa takut, sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, Niat Membeli, Teori Advertising Respon Model (ARM
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 2 tidak ditemukan.
Tanggal Deposit: 30 Nov 2012 03:07
Last Modified: 30 Nov 2012 03:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item