Analisis Sikap Konsumen Pada Produk Marning (Studi Kasus Usaha Onta Jaya Kudus)

Munawaroh, - (2015) Analisis Sikap Konsumen Pada Produk Marning (Studi Kasus Usaha Onta Jaya Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (86kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (88kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (49kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (120kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (14kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (15kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Sikap merupakan komponen penting dalam perilaku pembelian. Studi tentang sikap merupakan kunci untuk memahami perilaku pembelian. Dalam proses pengambilan keputusan, sikap merupakan salah satu dari dua variabel pemikiran dalam sisi psikologi seseorang konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis sikap konsumen antara keyakinan (harapan) dan evaluasi (kenyataan) kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi. Objek penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk marning pada usaha Onta Jaya Kudus. Variabel penelitian ini sikap konsumen ditinjau karakteristik responden yaitu faktor usia dan pekerjaan. Variabel yang dinilai yaitu kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai produk marning pada usaha Onta Jaya Kudus. pengolahan datanya menggunakan skoring untuk mendapatkan data kuantitatif untuk dihitung dengan komputer program SPSS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas, serta analisis chi-square dan koefisien kontingensi. Berdasarkan data dan pembahasan yang telah dikemukakan, maka dapat diambil kesimpulan hasil tanggapan responden, terbukti bahwa sikap konsumen mempunyai tanggapan/sikap yang positif terhadap kemasan, harga, kandungan gizi, rasa dan promosi pada produk marning pada usaha Onta Jaya keseluruhan berada pada kategori sangat baik

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Dr. Dra. H. M. Zainuri, MM
Uncontrolled Keywords: Kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 03:28
Last Modified: 28 Jun 2016 03:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5443

Actions (login required)

View Item View Item