Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015

Zuhri, Fahrudin (2015) Motivation Influencing Papuan Students’ Learning English In Modern Islamic Boarding School La Tansa Karanganyar Demak Year 2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER_SKRIPSI.pdf - Accepted Version

Download (580kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab  4] PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (990kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
REFERENCES.pdf - Accepted Version

Download (847kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pondokpesantren Modern La Tansakaranganyardemaktelahbekerjasamadengan AFKN Yang Telahmengirimanak-Anak Papua To Belajar Di Jawasejaktahun 2009.Sekarang, Ada 10 Anak Papua Yang Ada Di Pon-Pes La Tansa.Dalampenelitianini, Sayafokuskanuntukmenelititentangmotivasibelajarbahasainggrissiswa Papua Karenamotivasimemilkiperan Yang Sangatpenting Yang Mendorongsiswauntukbelajardankarenamerekamemilikilatarbelakang, Karakterdankondisi Yang Berbedadengansiswadarijawa. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmendiskripsikantentangmotivasi Yang Dimilikiolehsiswa Papua Danbagaimanamotivasimempengaruhibelajarbahasainggrissiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Dalampenelitianinisayamenggunakan Descriptive Design Karenatujuanpenelitianiniadalahuntukmendapatkaninformasitentangfaktadankondisi Di Lapangandanuntukmendiskripsikanyamelaluipendekatan Qualitative Yang Merangkum Data Mentahuntukdisajikandalambentukinformasi Yang Dapat Di Tafsirkan. Data Yang Sayamaksuddisiniadalahhasil Interview Dan Observation Daridelapansepuluhsiswa Papua Di Pon-Pes La Tansa. Hasildaripenelitianini, Dapatsayadiskripsikandansimpulkanbahwamotivasisiswa Papua Dalambelajarbahasainggrisadalahdorongandalamdiri, Kesadarandanmetodepengajaran Da Pembelajaranbahasainggris.Siswa Yang Memilikimotivasitinggiakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Bagus. Sebaliknya, Siswa Yang Memililkimotivasi Yang Rendahtidakakanbelajardenganaktifdanseriussehinggamendapatkanprestasi Yang Lebihburuk. Kemudian, Sayamenyarankankepada Guru-Guru Khususnya Guru Bahasainggrisuntuklebihmemperhatikanmotivasisiswakhususnyasiswa Papua Karenaperbedaan Yang Merekamiliki.Sayajugaenyarakankepadaparapeneliti Yang Lainuntukmempertimbangkanpenelitianiniuntukpenelitianselanjutnya Yang Berkaitandenganmotivasisiswa.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS, M.Pd
Kata Kunci: Motivation, Papuan Students, Influence
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Jul 2016 08:16
Last Modified: 29 Jul 2016 08:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5833

Actions (login required)

View Item View Item