Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Pada Pelanggan Toko Grosir Celana Rizky Barokah Pasar Kliwon Kudus)

Octavian, Roby Dwi (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Pada Pelanggan Toko Grosir Celana Rizky Barokah Pasar Kliwon Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (399kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (244kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tekhnik pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Toko Grosir celana Rizky Barokah yang sudah berlangganan minimal satu tahun. Dari survey Peneliti pelanggan yang sudah berlangganan minimal 1 tahun sebanyak 50 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini didapat dengan teknik pengambilan sampel (teknik sampling) Nonprobabilitiy sampling dengan sampling jenuh. Peneliti menggunakan sampling ini karena jumlah populasi sebanyak 50 orang. Apabila subjeknya kurang dari 100 lebih baik diambil semua sehingga penelitiannya merupakan penelitian populasi (Arikunto, 2006:134). Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi liniear berganda, uji-t, uji-f,dan koefisien determinasi. Aplikasi SPSS for windows 20 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai dari harga 0,342 dan Kualitas Produk 0,297 dan Kualitas Pelayanan 0,247. Secara simultan variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dengan nilai 54,971.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM
Uncontrolled Keywords: : harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 Nov 2016 03:23
Last Modified: 16 Nov 2016 03:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6323

Actions (login required)

View Item View Item