Analisis Pengaruh Kompensasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening

Adianto, Rony (2016) Analisis Pengaruh Kompensasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (406kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (175kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (241kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (293kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (232kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (367kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (166kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (842kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kompensasi terhadap kepuasan kerja, pengaruh variabel iklim organisasi terhadap kepuasan kerja, pengaruh variabel kompensasi terhadap kualitas layanan, pengaruh variabel iklim organisasi terhadap kualitas layanan, pengaruh variabel kepuasan kerja terhadap kualitas layanan, pengaruh variabel kompensasi terhadap kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening dan pengaruh variabel iklim organisasi terhadap peningkatan kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 124 pegawai di PDAM Kabupaten Jepara dengan responden berjumlah 104 orang. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja; iklim organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja; kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan; iklim organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan; kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan; kompensasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening dan iklim organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S.PdI., SE., MM
Uncontrolled Keywords: kompensasi, iklim organisasi, kepuasan kerja dan kualitas layanan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 24 Nov 2016 07:52
Last Modified: 24 Nov 2016 07:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6473

Actions (login required)

View Item View Item