Pengaruh Green Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Ades

Agustina , Selvia (2016) Pengaruh Green Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Ades. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (253kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (167kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (345kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (494kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (420kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (118kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (187kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (759kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pada penelitian ini menggunakan variabel independen green marketing dan citra merek dan variabel dependen keputusan pembelian. Menguji pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan Ades, green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian secara berganda. Teknik yang digunakan adalah non probabilitas sampling dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang diteliti sebesar 96 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan intrumen penelitian berupa kuesioner. Berdasarkan hasil perhitungan yang yang dilakukan bahwa untuk veriabel green marketing diperoleh thitung sebesar 1,403 dengan probabilitas 0,164. Karena nilai thitung 1,403 lebih kecil dari ttabel 1,985 dan probabilitas yang diperoleh lebih dari 0,05 maka hipotesis pada variabel X1 yang berbunyi green marketing berpengaruh secara positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek diperoleh thitung sebesar 8,388 dengan probabilitas 0,000. Karena nilai thitung 8,388 lebih besar dari ttabel 1,985 dan probabilitas yang diperoleh lebih dari 0,05 maka hipotesis variabel X2 yang berbunyi citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji simultan (uji F) dapat diketahui nilai Fhitung sebesar 38.712 dengan probabilitas 0,000. Karena nilai probabilitas lebih kecil dari 0,05 maka model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak yaitu green marketing dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk air minum dalam kemasan Ades Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM
Uncontrolled Keywords: Green marketing, citra merek, keputusan pembelian  
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 07:00
Last Modified: 26 Nov 2016 07:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6528

Actions (login required)

View Item View Item