Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Basiri, Ahmad (2017) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (99kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (35kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (115kB)
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB)
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (114kB)
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (22kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (22kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (73kB)
[img] PDF (Artikel) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun secara bersama-sama. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 98 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan untuk uji instrumen. Analisis data menggunakan uji regresi berganda, uji hipotesis, uji t, Uji F, dan koefisien regresi berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa baik secara parsial maupun berganda Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepeda motor merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Nilai kontribusi Adjusted R Square sebesar 75,3%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing I Drs. H. M. MASRURI, MM
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Periklanan (Adverthising), Promosi Penjualan (Sales Promotion), Publikasi (Publicity), Penjualan Personal (Personal Selling), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 29 Jan 2018 05:56
Last Modified: 29 Jan 2018 05:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7576

Actions (login required)

View Item View Item