Analisis Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Kudus

Bagus Hermawan, Vicky (2017) Analisis Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Cover) - Accepted Version
Download (265kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (203kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB)
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (340kB)
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (323kB)
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (121kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (247kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (779kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini berjudul analisis Customer Relationhsip Marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Cabang Kudus, penelitian ini bertujuan untuk menganlisis Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas nasabah bank BRI Cabang kudus dengan variabel yang digunakan adalah komitmen, komunikasi, kepercayaan, penanganan konflik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan 96 responden yang aktif melakukan transaksi. Hasil penelitian menunjukkan ke-empat variabel yang digunakan untuk pengukuran Customer Relationhsip Marketing berpengaruh positif terhadap loyalita snasabah bank BRI baik secara parsial maupun berganda. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif yang merupakan deskripsi tentang responden dan analisis kuantitatif yaitu menganalisis melalui perhitungan statistic dengan bantuan program SPSS.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing :1. Dr. Drs. Sukirman, S. Pd. SH. MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Customer Relatiuonship Marketing, Komitmen, komunikasi, kepercayaan, penanganan konflik, Loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 30 Jan 2018 03:25
Last Modified: 30 Jan 2018 03:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7600

Actions (login required)

View Item View Item