Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Peredaran Bruto Tertentu Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus Dengan Kepuasan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderator

Purnomo, Heru (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Peredaran Bruto Tertentu Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus Dengan Kepuasan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderator. Tesis Magister thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (255kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (171kB)
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (299kB)
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (81kB)
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (518kB)
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (684kB)
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (49kB)
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (46kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (497kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty) terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Peredaran Bruto Tertentu pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus dengan Kepuasan Wajib Pajak sebagai Variabel Moderasi. Dalam penelitian ini dilakukan pengujian hipotesis, dengan menggunakan metode survey, dan dengan menggunakan data primer dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kudus dan data primer kepada 140 responden Wajib Pajak orang pribadi peredaran bruto tertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan Wajib Pajak. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Kepuasan wajib pajak dapat memoderasi hubungan antara variabel kualitas pelayanan terhadap variabel kepatuhan wajib pajak.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Dosbing 1 : Dr. Drs. Zainuri, M.M.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : SEM AMOS, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wajib Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 01 Feb 2018 05:18
Last Modified: 01 Feb 2018 05:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7686

Actions (login required)

View Item View Item