Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Wahana Wings Surya Distributor Kudus

JALIL, ABDUL (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pt. Wahana Wings Surya Distributor Kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

[img]
Tinjau ulang
PDF (hal judul) - Accepted Version
Download (354kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (191kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 2) - Published Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (268kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (382kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to hanya untuk Staf Repositori

Download (436kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (104kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (226kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (618kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Wahana Wings Surya Distributor Kudus. Dalam penelitian ini diajukan dua variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pelanggan di PT. Wahana Wings Surya Distributor Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT. Wahana Wings Surya Distributor Kudus. Perusahaan diharapkan lebih meningkatkan jaminan terhadap pelayanannya dengan memberikan garansi sampainya pengiriman dan mengganti kerugian bila terjadi kerusakaan pada barang-barang kiriman.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochammad Edris, Drs. MM.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 05 Feb 2018 01:19
Last Modified: 05 Feb 2018 01:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7778

Actions (login required)

View Item View Item