Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Dasar

Sucipto, Sucipto dan Masfuah, Siti (2017) Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Dasar. Lain-lain thesis, UMK.

[img] Microsoft Word (cover dan pengesahan ) - Accepted Version
Download (37kB)
[img] Microsoft Word (laporan bab 1-5) - Accepted Version
Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id
Tipe dokumen: Skripsi (Lain-lain)
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Tanggal Deposit: 19 Feb 2018 01:49
Last Modified: 19 Feb 2018 01:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8136

Actions (login required)

View Item View Item