HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG HARGA DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI TRAVEL BEJEU

RIFQI, MUHAMMAD FAISOL (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI TENTANG HARGA DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI TRAVEL BEJEU. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman depan]
Preview
PDF (halaman depan)
Halaman_depan.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
bab_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan antara persepsi tentang harga dan kualitas layanan dengan loyalitas konsumen di travel bejeu. Subyek penelitian adalah konsumen travel bejeu dengan melibatkan 100 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan quota sampling dan alat yang digunakan untuk memperoleh data dengan menggunakan skala persepsi tentang harga, skala kualitas layanan, dan skala loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis mayor yang diajukan diterima dimana persepsi harga (X1) dan kualitas layanan (X2) mempunyai hubungan positif yang sangat signifikan dengan loyalitas layanan (Y) terbukti dengan hasil koefisien korelasi dari ketiga variabel r_(x_1,2 y) sebesar 0,686 dengan taraf signifikansi p sebesar 0,000 (p<0,01)., sumbangan efektif sebesar 47 %.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi. M.Psi
Kata Kunci: Kata Kunci :Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi
Program Studi: Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 17 Apr 2018 09:19
Last Modified: 17 Apr 2018 09:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8511

Actions (login required)

View Item View Item